Rabu, 14 Desember 2011

Mujizat - Pilihan (2006)

Group rock " MUJIZAT " dari Bandung yang meraih predikat sebagai jawara " Djarum Super Rock Festival X/2004 " di Surabaya versi Log Zhelebour merilis album perdananya yang diberi judul " Pilihan "

Rekaman album solo " Mujizat - Pilihan " ini merupakan Hadiah yang diperoleh atas prestasinya sebagai group terbaik dari Festival Rock ke X yang diselenggarakan oleh Log Zhelebour Production.

Personil Mujizat didukung oleh Erwin Way ( Bass ), Billy ( Gitar ) yang dinobatkan juga sebagai Gitaris Terbaik pada Festival Rock ke X, Danny ( Drum ) dan vokal Zoppy Gudel yang menggantikan posisi vokalis Mujizat yang lama, album pilihan menyajikan 12 lagu yang terdiri :

1. Pilihan 2. Nasib 3. Hentikanlah 4. Selamatkan Cinta 5. Gadis Manis 6. Ibu 7. Terlalu 8. Begitu Indah 9. Tak Percaya lagi 10. Over Dosis 11. Tangisan 12. Selamat jalan dan Bonus Karaoke lagu Ibu.

Proses rekamannya dilakukan di Studio Log Sound Jakarta yang sempat tertunda agak lama karena hasil rekaman sound drumnya kurang bagus jadi terpaksa kami harus mengulangnya lagi, ujar Log. Tony Subarkah yang dipercaya sebagai sound engineer oleh Log Zhelebour menangani proses rekaman hingga mixing selesai, sedangkan untuk mendapatkan hasil rekaman suara yang lebih maximal maka Mastering dilakukan di Studio 301 Sydney oleh mixed engineer Don Bartley. kata Log yang bertindak sebagai eksekutif produser.

Lagu andalan yang dibuat video klip berjudul Pilihan yang juga menjadi judul album, penggarapan video klip dipercayakan kepada rumah produksi Atmosphere dengan sutradara Glenn Kainama.

Mudah mudahan lagu lagu pada album Pilihan dari group Mujizat yang diproduksi oleh Log Music dan diedarkan oleh Logiss Records ini dapat menambah koleksi penggemar musik rock di tanah air.

Tracklist :

Pilihan
Nasib
Hentikanlah
Selamatkan Cinta
Gadis Manis
Ibu
Terlalu
Begitu Indah
Tak Percaya Lagi
Over Dosis
Tangisan
Selamat Jalan
Ibu (Karaoke)

Download
Pass : karimsamman@multiply.com

Thanks to borneoclassicrock.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar