Senin, 30 Januari 2017

Kotak - Energi (Repackaged) (2011)



Melanjutkan kesuksesan fenomenal dari album Energi, pada tanggal 11 Agustus 2011 album Energi dirilis ulang menjadi Energi (Repackaged) dengan empat lagu baru yang semuannya merupakan mega hits "Tendangan Dari Langit", "Lupa Ingatan", "Apa Bisa" dan "Menembus Cahaya" dan juga merupakan Original Soundtrack dari film Tendangan Dari Langit.

Pada tanggal 8 Maret 2011, Posan keluar dari band Kotak. Drummer yang sudah bermain bersama Kotak selama tujuh tahun itu resmi meninggalkan Kotak yang kini hanya tersisa Cella, Tantri dan Chua.

Peraih drummer terbaik versi SCTV Award ini menolak alasan keluar dirinya dari Kotak karena adanya konflik internal. Menurut Posan dia sedang fokus dengan Winner, band side-project miliknya. Selain itu Posan sedang sibuk menangani band bernama The Sign. Kesibukan luar biasa yang dijalani Posan membuat dia harus memilih untuk keluar dari Kotak. Posisi drum awalnya diisi oleh Mawan (drummer asal Bengkulu) dan Gilang. Lalu posisi drum diisi pemain drum tambahan yang berganti-ganti. Mereka ialah Sinyo Drumboy, Sevri Heyho dan Bounty Ramdhan yang merupakan anak dari bassist Gigi Thomas Ramdhan.

TrackList :

01. Tendangan Dari Langit
02. Lupa Ingatan
03. Apa Bisa
04. Menembus Cahaya
05. Terbang
06. Pelan Pelan Saja
07. T.O.P
08. Kerabat Kotak
09. Selalu Cinta
10. Cuci Mata
11. Cinta Jangan Pergi (CJP)
12. Energi
13. Ku Ingin Sendiri


https://id.wikipedia.org/wiki/Kotak_(grup_musik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar