Rabu, 11 Januari 2017

Slank - Slow But Sure (2007)




Album ini merupakan album ke-15 SLANK yang menjadi salah satu album yang paling spesial karena SLANK menghadirkan 11 lagu yang kesemuanya beraransemen akustik. Album yang diedarkan dalam kaset dan Compact Disc (CD) ini diisi oleh Kaka (Vocals, Guitars, Harmonica), Abdee (Guitars) Ridho (Guitar, Keyboards), Ivanka (Basses), dan Bimbim (Drums, Guitars, Vocals), serta Bimbim, Kaka & Ivanka yang memainkan perkusi, dan Sarah yang ngisi backing vocal di lagu Slalu Begitu

Slow But Sure produksi SLANK Records yang bekerja sama dengan Program/PT.Virgo RAmayana Record sebagai distribusi. Untuk urusan recording ditangani oleh Ozon di Parah Studio – Potlot & mastering by Stephan Santoso di Slingshot Mastering Studio. Ilustrasi beragam seni yang terdapat di album ini dikerjakan oleh Dipta dengan design oleh Bintang & Zaid, serta Kelvin Oking sebagai photographer SLANK. Bonus untuk pembelian album yang disponsori oleh Minak Jinggo (PT.NTI Indonesia) ini adalah sebuah celana dalam (Boxer SLANK) dan lagu andalannya adalah lagu Slalu Begitu, Cinta?, dan Sejak Kau Benci.

Di album ini terdapat sebuah hidden track yaitu lagu berjudul LILO yang liriknya terdapat di cover album, tapi lagunya nggak diikutsertakan di album tersebut. Lagu ini hanya bisa didengar di situs game online SLANK pada saat itu, yaitu LILOCITY.
– Proses syuting 3 video klip untuk lagu Break, Cinta? & Intros dilakukan di rumah Kaka.
– Di album ini terdapat lagu berjudul My Scooter Love yang diciptakan oleh Kaka yang saat itu jadi 
   ketua club scooter & didedikasikan untuk scooterist Indonesia.

Tracklist :
  1. Slalu Begitu
  2. Cinta?
  3. Sejak Kau Benci
  4. Slow But Sure
  5. Sin City
  6. Alon-Alon Asal Klakon
  7. BREAK
  8. Intros
  9. Me & Reny
  10. My Scooter Love
  11. L.A.P.I.N.D.O

http://slank.com/discography/15-slow-but-sure-2007/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar