Senin, 30 Januari 2017

Kotak - Terbaik (2012)






Album Terbaik

Kegarangan vokal Tantri yang khas, ditambah betotan bass Chua nan menggelegar serta sayatan gitar Cella yang meraung-raung, kini sudah bisa didengar lagi di album KOTAK yang bertajuk ‘Terbaik’. Album yang dirilis melalui kerja sama KFC, Swara Sangkar Emas dan Warner Music Indonesia ini sebuah rangkuman sukses KOTAK selama delapan tahun perjalanan musikalnya di ranah musik Indonesia. Empat album studio (Kotak, Kotak Kedua, Energi, dan Tendangan dari Langit) terdahulu yang direspon dengan baik, khususnya oleh penikmat musik rock Indonesia, serta berbagai penghargaan yang diterima KOTAK adalah penanda eksistensi Tantri (vocal), Chua (bass) dan Cella (gitar).

Album Terbaik yang dirilis menjelang penghujung tahun 2012 ini berisi 3 lagu baru, 9 lagu hits KOTAK dari empat album terdahulu, dan satu bonus track. Tiga lagu baru tersebut adalah Hijaukan Bumi, I Love You dan Kecuali Kamu. Dalam pengerjaan track baru album TERBAIK ini, KOTAK dibantu oleh duo musisi ternama. Hasilnya bisa disimak lewat track I Love You dan Kecuali Kamu yang masih kental dengan nuansa rock ala KOTAK. Yang menjadi kejutan adalah track Hijaukan Bumi yang menceritakan kepedulian KOTAK terhadap pelestarian bumi. Komposisi ciptaan Tantri dan Chua ini dibalut dengan beat hard rock yang bersemangat. Kejutan lainnya adalah dirilisnya Jet Lag, sebuah kolaborasi KOTAK dengan band asal Kanada, Simple Plan.

Kerja sama KOTAK dengan KFC melalui album Terbaik ini merupakan wujud bergabungnya KOTAK dengan keluarga besar KFC Music Hit List sebagai brand ambassador KFC. Dalam hal ini, Bapak Gandhi Lie, General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk. (KFC), menegaskan, “KOTAK dan KFC punya kepedulian yang sama terhadap perkembangan musik Tanah Air, yaitu selalu menyajikan produk-produk yang original”.

Director PT Swara Sangkar Emas, menambahkan, ”Nantinya, KOTAK akan menjalankan berbagai program promo, seperti store visit ataupun meet & greet, untuk bertemu langsung dengan penggemar setia KOTAK—yang dikenal dengan sebutan Kerabat KOTAK—maupun customer di seluruh store KFC di Indonesia. ‘100% Original Music’ menjadi bentuk nyata yang terus kami galakkan sesuai kebutuhan”. Dan Album KOTAK, Terbaik, ini sudah tersedia di seluruh gerai KFC sejak 1 November 2012.

Tracklist :
01. Hijaukan Bumi
02. I Love You
03. Kecuali Kamu
04. Tendangan Dari Langit
05. Terbang
06. Pelan Pelan Saja
07. Tinggalkan Saja
08. Beraksi
09. Cuci Mata
10. Cinta Jangan Pergi
11. Kosong Toejoeh
12. Energi
13. Jet Lag Feat. Simple Plan


https://www.facebook.com/notes/kfc/press-release-album-terbaik-dari-kotak-kfc-kemang-12-november-2012/10151144283871376/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar