Selasa, 10 Januari 2017

Slank - Bajakan (2003)



Album ini merupakan album live kompilasi ketiga SLANK yang merupakan protes keras dari SLANK terhadap pembajakan yang terjadi di industri musik Indonesia. Album yang diedarkan dalam bentuk kaset & compact disc ini diisi oleh Kaka (Vocals, Harmonica), Abdee (Guitars) Ridho (Guitar, Keyboards), Ivanka (Basses), dan Bimbim (Drums, Guitars, Vocals) . Sama halnya seperti album live kompilasi SLANK lainnya, di album ini juga terdapat lagu baru yang berjudul That’s All, Shout Asia (feat Yoon Band) dan Bendera ½ Tiang.

Selain itu, di album yang diproduksi oleh SLANK Records dengan kerjasama bareng Program/PT.Virgo Ramayana Record sebagai distributor ini juga terdapat Sumpah Anti Pembajak yang dideklarasikan SLANK dan Slankers se-Indonesia. Semua Lagu & lirik di album ini ditulis oleh SLANK, kecuali lagu Shout Asia oleh Slank & Yoon Do Hyun Band, Korea (Kim, Jin Won (DRUM), Park, Tae Hee (BASS), Heo, Joon(GUITAR), Kim, Sun Moon (DJ). Ide & Design Cover & art director untuk album ini digarap ole Johar Prayudhi dan Minda Novara, Tian bertindak sebagai photographer bareng JP Yudhi juga yang motret para personil SLANK yang seakan2 berada di dalam penjara gara2 jadi pembajak. Bonus untuk pembelian album ini adalah sebuah poster & pic gitar SLANK.

#SLANKFact
– Di video klip That’s All, Kaka memerankan 2 orang sekaligus. Jadi tokoh utama wanita dan tokoh 
   utama pria.
– Lagu South Asia merupakan wujud kerjasama 2 negara lewat musik, yaitu Indonesia dan Korea 
   Selatan. Lagu ini direkam SLANK secara live bersama Yoon Band dan lagu ini juga dibawakan saat    SLANK tampil di Korea Selatan. Bukan cuma itu, kolaborasi SLANK feat Yoon Band juga terjadi 
   saat SLANK tampil di acara Impresario di RCTI dimana SLANK feat Yoon Band membawakan 
   lagu I Miss U But I Hate U

Tracklist :
  1. That's All
  2. Kirim Aku Bunga
  3. Shout Asia (With Yoon Band)
  4. Mawar Merah
  5. Balikin (With Rhoma Irama)
  6. Gara-gara Kamu
  7. Intro Indonesia
  8. I Miss U But I Hate U (With Yoon Band)
  9. Kalo Aku Jadi Presiden
  10. Piss
  11. Makan Ga Makan Asal Kumpul
  12. Bendera 1/2 Tiang
  13. Sumpah Anti Pembajak
Download

http://slank.com/discography/bajakan-2003/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar