Rabu, 25 Januari 2017

Pas Band - Romantic Lies And Bleeding (2008)




Setelah meluncurkan album kompilasi, mereka kembali meluncurkan album dengan lagu-lagu barunya' di album ini PAS Band memang tidak sesukses dahulu. Karena album ini adalah album paling tidak laku dalam sejarah penjualan album Pas Band, terlebih album ini tidak meraup omset yang besar. Pada kenyataannya album Romantic...Lies...and Bleeding hanya terjual 10.000,- copy saja dalam waktu 1 tahun. Lebih ironinya lagi PAS Band diterpa isu ketidakharmonisan personel-personelnya, sehingga di media-media cetak banyak yang memberitakan bahwa album ini akan menjadi album terakhir mantan Grup musik indie label tersebut.

Namun, Yukie membantah pernyataan media itu dengan wawancara eksklusif di salah satu televisi swasta' dia bilang "Kami hanya hiatus sampai waktunya tiba", "Karena kami semua masih punya urusan masing-masing' saya sekarang jadi Dosen, Beng-beng sekarang jadi PNS, Trisno jadi guru les bahasa jerman dan Sandy masih menjadi penyiar radio" kata Yukie.

Dengan pernyataan itu pihak pers akhirnya dituduh melemahkan Grup Musik Rock Indonesia, karena dianggap melecehkan nama baik orang lain tanpa bukti-bukti otentik. Hal semacam itu juga dialami grup-grup musik sealiran atau lain aliran yang pada dasarnya ingin menggusur musik Rock dari Indonesia.

Pada tahun 2014, Richard Mutter yang sudah diajak melakukan reuni dengan Pas Band beberapa kali memutuskan kembali ke Pas Band, dan menemani Sandy diposisi drum, orang yang pernah mengisi kekosongan Richard pada tahun 2001.

Tracklist :
  1. Skandal
  2. Morning Bozz
  3. Aku (Band Version)
  4. Romantic Tripsix
  5. Paris Hilton
  6. Selamat Tinggal Terpuruk
  7. Terang Bulan
  8. Arti Kawan
  9. Raja Muda
  10. Insanity
  11. Mata Hati
  12. Aku

https://id.wikipedia.org/wiki/PAS_Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar