Rabu, 21 Desember 2016

Jamrud - 20 Years Greatest Hits (2016)



Hari ini saya membahas album jamrud yang baru saja keluar bulan februari 2016 kemaren,yap judul album ini bertepat 20 tahun berkiprah jamrud yaitu "20 Years Greatest Hits" diisi 3 personel lama yaitu Krisyanto (Vokal),Azis MS (Gitar) dan Ricky Teddy (Bass) serta 2 personel baru yang direkrut tahun 2009 yaitu Moch Irwan (Gitar) dan Danny Rachman (Drum). Danny dulunya drummer di Mujizat Rock pada tahun 2005 yang pernah menjadi juara 1 di Festival Log Zhelebour thn 2005. Krisyanto sempat mengundurkan diri pada tahun 2007 dan balik lagi pada bulan September 2011.

Om maaf,kita kembali lagi ke albumnya,jadi album ini berisi 21 lagu lama yang sudah di arasement baru dari album "Best Of The Best Perfomance 2009" dengan vokal Donal Dark. Jadi beberapa lagu (kecuali Nekad dan Vaksinasi) dengan suara Krisyanto,tapi arrasement tetap sama,dan lagu Ingin Kembali juga diubah vokal dari Donal Dark ke Krisyanto (Sempat dibikin versi Akustik di Album Saatnya Menang).Sisanya ada 1 lagu daerah sumatera utara dari album Energi + dari Bumi & Langit yaitu Sik Sik Sibatumanikam yang cepat didengar masyarakat khususnya Jamers (Sebutan Fans Jamrud),1 Lagu dari Album Saatnya Menang yaitu Jahanam & Bajingan dan 3 Lagu di Arrasement dalam bentuk Akustik di Album Jamrud Akustikan yaitu Rasa Cinta,Telat 3 Bulan dan Maaf. Dan yang paling spesial buat kalian yang suka genre EDM (Electronic Dance Music) yang dirilis 28 Januari di Itunes yaitu "WASTED TIME" (bukan lagunya Skid Row) ada dialbum tersebut dan video klip sudah keluar sejak akhir februari di youtube log zhelebour dalam bentuk 2 versi (Biasa dan +Lirik).Album ini ada dalam bentuk 2 Disc.

Kalau menurut saya,lagu ini enak banget dengan suara khas Krisyanto sudah rasa bintang lima hehe dan lagu wasted time ini adalah lagu jamrud pertama full lirik dan genre EDM,jadi jangan lupa beli CD Album Jamrud - 20 Years Greatest Hits bisa beli di blibli.com dengan ongkir gratis!!!!

Video Klip Wasted Time :

https://youtu.be/X21cxyaBVvU (Versi Biasa)

https://youtu.be/v8JbeaoXIAk (Versi Lirik)

PERSONEL :
- Krisyanto (Vokal)
- Azis MS (Guitar)
- Ricky Teddy (Bass)
- Moch Irwan (Guitar)
- Danny Rachman (Drum)

Track List :
(Disc 1)
1. Wasted Time
2. Berakit Rakit
3. Pelangi Dimatamu
4. Putri
5. Telat 3 Bulan
6. Waktuku Mandi
7. Ingin Kembali
8. Sik Sik Sibatumanikam
9. Rasa Cinta
10. Ningrat
11. Viva Jamers

(Disc 2)
12. Selamat Ulang Tahun
13. Dokter Suster
14. Surti Tejo
15. Jahanam & Bajingan
16. Kabari Aku
17. Asal British
18. Maaf
19. Naksir Abis
20. Ayam
21. Terima Kasih

Download 

Rilis : Februari 2016
Produksi : Log Zhelebour Production


https://taufikzulfiandra.blogspot.co.id/2016/03/review-cd-album-jamrud-20-years.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar