Jumat, 16 Desember 2016

Jamrud - BO 18+ (2004)



Grup musik asal Cimahi, Jawa Barat, Jamrud, menghadirkan album, BO 18+ (Bimbingan Orang tua khusus 18 tahun ke atas). Seperti sebelumnya album ini juga berisi lirik yang memang dikhususkan untuk kalangan dewasa.

Menurut produser Log Zhelebour, bukan hanya menyaksikan saluran televisi yang membutuhkan bimbingan orangtua, mendengarkan lagu-lagu pun perlu bimbingan orangtua. "Jadi disarankan kepada orangtua agar ikut mendampingi ketika anak-anaknya mendengarkan musik lagu-lagu di album Jamrud ini, agar tidak salah pengertian," Wanti-wanti Log.

Memang ada beberapa lagu yang judulnya agak-agak kurang sopan sebut saja Senandung Raja Singa, Kita Adalah PSK (Pekerja Seks Komersial), Putri Anti-Sosial, Anjing-Anjing, Enggak Cabul Lagi dan Negeri Makmur. Kalau judulnya saja demikian, kebayang nggak sih bagaimana syairnya?

Lagu Senandung Raja Singa, sepertinya mengukuhkan Jamrud sebagai kelompok musik anak muda yang nyeleneh, liar, kendati sering kali mengundang tawa dan sangat disukai kawula muda.

Ada juga lagu yang intinya mengecam kalangan birokrat seperti pada Anjing-anjing dan Negeri Makmur yang memang ditujukan kepada para pejabat koruptor.

List :
01. Senandung Raja Singa
02. Anti Sosial
03. Setan 666
04. Ga Cabul Lagi
05. Negeri Makmur
06. Cinta Adalah
07. Anjink
08. Kapten Kris
09. Pe S Ka
10. Etty Payah
11. Ku Harus Pergi

Download


Krisyanto - Lead Vocal
Aziz Mangasi Siagian - Lead & Rhythm Guitar,Keyboard,Piano
Ricky Teddy - Bass
Suherman Husin - Drum

http://musik.kapanlagi.com/berita/bo-18-nya-jamrud-dirilis-sehabis-ramadhan-xz4hi0n.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar