Selasa, 20 Desember 2016

Jamrud - Saatnya Menang (2013)



Setelah mengeluarkan album recycle untuk menyambut kembali sang vokalis Krisyanto, JAMRUD mengeluarkan album barunya yg berjudul "Saatnya Menang" yang telah launching dihadapan wartawan media cetak, online maupun elektronik serta para Jamers yang hadir dari beberapa daerah di Score Cafe, Citos pada hari Minggu 13 Januari 2013 lalu. Album baru Jamrud ini di warnai oleh lagu baru dan beberapa lagu dari album Jamrud sebelumnya yang di re – take vokalnya oleh Krisyanto [Sebelumnya Vokal di isi oleh Donal].

"Karena lagu lagu yang saya ciptakan memang lebih pas kalau Krisyanto yang bawain, jadi ada beberapa lagu yang dinyanyikan Donal diganti vokalnya Krisyanto seperti lagu Ingin Kembali yang dibuat versi akustik dan lagu Setan Manisku ada di album yang baru ini", papar Azis MS. Gitaris sekaligus leader dari Jamrud.

Materi yang ada di list lagu Album baru Jamrud ini sebenarnya sudah mulai digarap sejak Jamrud menyelesaikan konser terakhirnya / penutup di konser "WIN Mild Rock Rally" di Surabaya 15 Juli 2012 lalu di tambah dengan sebuah single religi berjudul “Ajari Aku” Jamrud Feat. Uchi yang penah di rilis pada akhir Bulan Ramadhan 2012 lalu, Uchi adalah seorang penyanyi wanita yang pernah berduet dengan Jamrud pada lagu fenomenal "Pelangi di matamu" dari album Ningrat yang terjual 2 Juta kopi.

CD Album “Saatnya Menang” yang diproduksi Logiss Records ini menyuguhkan 11 lagu yang aransemen musiknya sangat variatif, ada akustik, orkestra, hingga metalcore dengan judul – judul lagunya sebagai berikut:

1. Genggam Tanganku
2. Kau Jahanam, Aku Bajingan
3. Most Wanted
4. Ingin Kembali
5. Setan Manisku
6. Apa belum cukup uangmu ?
7. Saatnya Menang
8. Datang Sikat Kabur
9. Ancur
10. The Metal Show
11. Ajari Aku feat. Uchi (Bonus track)

Download

Log Zhelebour sebagai produser album ini optimis penjualan fisik CD akan terus meningkat seiring dengan kesadaran penggemar musik rock untuk memiliki koleksi album group idolanya, sebab era musik digital RBT yang menghancurkan industri musik sudah habis masa nya. Log sendiri berencana untuk membuat video klip seluruh lagu yang ada di album Jamrud terbaru ini untuk memuluskan targetnya meraih target pejualan minimal. minimal 100.000 keping.

"mudah mudahan bisa terjual 1 juta keping", kata Log Zhelebour sambil tertawa.

http://m.berisiknews.com/read/295/Launching-Album-Jamrud--Saatnya-Menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar